loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Keuntungan & Kerugian Pacaran dengan Atasan di Kantor

Kategori Catatan: Asmara

Keuntungan & Kerugian Pacaran dengan Atasan di Kantor. Cinta tidak ada yang bisa mengatur. Ia bisa datang kapan, saja, dimana saja dan dengan siapa saja. Termasuk jatuh hati pada atasan sendiri di tempat kerja.

Namun, cinta yang hadir di kantor biasanya agak rumit, karena Anda harus menyeimbangkan perasaan dengan profesionalitas. Sebelum memutuskan untuk berhubungan lebih dekat dengan bos Anda, sebaiknya ketahui lebih dulu keuntungan dan kerugian berpacaran dengan bos di kantor.

Keuntungan 1: Selalu Bersama
Bila Anda adalah seseorang yang selalu sibuk dan memiliki jadwal yang padat, memiliki kekasih yang selalu berada berdekatan akan sangat menyenangkan. Meski begitu, profesionalitas tetap harus dijaga. Apalagi si dia merupakan atasan Anda. Menjaga batasan-batasan tetap harus dilakukan walau Anda memiliki hubungan spesial.

Keuntungan 2: Lebih Bersemangat
Sekantor dengan kekasih tentu membuat Anda jadi lebih bersemangat kerja. Segala beban kerja yang harus Anda jalani akan terasa lebih mudah dilakukan ketika tahu bahwa ada si dia disamping yang siap memberikan semangat. Setiap waktu dikantor akan jadi momen-momen berharga.

Keuntungan 3: Akan Ada Seseorang yang Selalu Membantu
Ketika Anda mengalami kesulitan dikantor, kekasih akan menjadi orang pertama yang membantu. Bahkan jika sedang dalam persaingan untuk mendapatkan jabatan yang diinginkan, ia akan menjadi orang yang paling bisa dipercaya untuk mendukung Anda sepenuhnya. Selain itu karena si dia memiliki jabatan yang cukup baik di kantor, Anda mungkin bisa mendapat koneksi yang lebih baik.

Keuntungan 4: Memahami Kesibukan
Berada di kantor yang sama setiap harinya akan membuat ia lebih mudah memahami segala kegiatan Anda. Misalnya jika Anda harus menemui klien sampai larut malam, ia akan mengerti tanpa banyak pertanyaan yang biasa diajukan oleh pasangan lainnya. Anda dan si dia akan sama-sama percaya dan perasaan curiga bisa diminimalisir.

Kerugian 1: Gosip
Ini adalah salah satu kontra yang paling umum. Gosip di kantor sulit dihindari. Meskipun Anda merahasiakannya, ada saja rekan kerja yang curiga dengan kedekatan Anda dan si dia, sehingga timbulah gosip. Hubungan Anda dan si dia akan menjadi perbincangan antara rekan-rekan lainnya. Parahnya, segala gerak-gerik kalian berdua akan sangat diawasi.

Kerugian 2: Sulit Bersikap Profesional
Urusan hati kadang membuat orang menjadi lebih subjektif. Anda dan dia jadi sulit bersikap profesional. Misalkan saja, Anda merasa lebih aman di kantor karena memiliki kekasih sekaligus atasan Anda. Ketika Anda melakuka kesalahan, Anda merasa si dia akan menolong Anda. Sikap Anda dan dia tersebut tentu tidak profesional lagi dan ini bisa berdampak berbahaya bagi karir Anda maupun si dia.

Kerugian 3: Bosan
Pada awalnya kebersamaan Anda di kantor sangat menyenangkan. Anda akan berpenampilan semenarik mungkin agar telihat menawan di depannya. Namun, terlalu sering bertemu dapat menimbulkan perasaan bosan.

Kerugian 4: Sulit untuk Berpisah
Walaupun perpisahan adalah hal terakhir yang dipikirkan oleh sepasang kekasih, tetapi kemungkinan untuk putus cinta akan tetap ada. Bila Anda berkencan dengan rekan kerja, maka keputusan untuk berpisah akan sangat sulit diambil karena memikirkan hubungan yang nantinya tidak akan sama lagi. Setelah putus Anda dan si dia mungkin akan sangat canggung dan berusaha menghindar satu sama lain.

loading...

Related For Keuntungan & Kerugian Pacaran dengan Atasan di Kantor