loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Kisah Cinta Mati Lelaki Muda kepada Seorang Nenek

Kategori Catatan: Asmara, Kisah Nyata

Kisah Cinta Mati Lelaki Muda kepada Seorang Nenek. Cinta. Yang satu ini memang benar-benar unik. Kadang tak wajar, juga mampu menembus nalar manusia. Seperti kisah yang satu ini. Soal seorang lelaki berusia 29 tahun asal Cina, Zhu Jing, yang cinta mati kepada perempuan paruh baya 62 tahun.

Bertemu di situs kencan sekira setahun lalu, Zhu langsung ‘kesemsem’ dengan perempuan di hadapan layarnya. Cocok keduanya pun langsung terjadi, lantaran saling nyambung berbalas-balas ‘chitchat’.

Sayang pertemuan hanya singkat. Tanpa alasan jelas, si perempuan, yang tidak disebutkan namanya itu, ‘pergi’ meninggalkan Zhu. Hilang entah ke mana.

Zhu galau bukan main dibuatnya. Susah makan, susah tidur, pokoknya sangat tak enak.

“Saya sangat mencintainya. Dia sangat cantik. Umurnya memang 62 tahun. Tapi dia tampak seperti masih muda. Seperti 40 tahun,” kata Zhu, yang dilansir dari laman Asiaone.

“Dia adalah cinta pertama saya. Ini pertama kalinya saya begitu jatuh cinta dengan seorang perempuan,” lanjut Zhu.

Galau yang makin menjadi-jadi, pada ujungnya, membuat Zhu nekat keluar dari pekerjaannya. Dia tak dapat fokus, lantaran terus memikirkan pujaan hatinya yang menghilang.

Keluar kerja membuat Zhu bebas bergerak. Dia pun beranjak ke luar kota, tepatnya ke Kota Xiangtan, Provinsi Hunan, guna menyambangi rumah paruh baya pujaannya.

Berjam-jam menempuh perjalanan, akhirnya, Zhu pun tiba di rumah pujaan hati. Perasaannya campur aduk. Senang, takut, menjadi satu.

Perlahan, dia pun berjalan mendekati pintu masuk. Satu, dua, langkah Zhu akhirnya sampai juga pada pintu.

Tok..tok..tok, Zhu mengetuk pintu.

Yang membuka adalah seorang perempuan, anak dari pujaan hati Zhu.

Dengan bibir gemetar, Zhu mencoba menjelaskan ihwal kedatangannya jauh-jauh dari kota seberang.

“Saya mencari ibumu. Dia bilang kalau dia mencintai saya,” kata Zhu.

Sayang ucapan Zhu tak mendapat respon baik. Wajah ramah perempuan anak pujaan hati Zhu langsung memerah. Dia marah, juga langsung murka.

Zhu, tanpa basa basi lagi pun langsung diusirnya. Perempuan itu amat kaget mengetahui seorang lelaki muda yang mengaku jatuh cinta dengan ibunya.

“Pergi dari sini,” kata Zhu mengutip ucapan perempuan tersebut.

Zhu tak lantas langsung pergi. Dia tetap di luar menunggu kehadiran pujaan hatinya. Sayang, takdir kembali tak memihak Zhu. Bukan pujaan hati, yang keluar adalah seorang lelaki paruh baya.

Dia mengaku sebagai mantan suami pujaan hati Zhu. Kepada Zhu, lelaki itu mengatakan kalau dia telah bercerai sejak September lalu. Tapi dia tetap di rumah karena mantan istrinya meminta tinggal di sana.

Meski hatinya ‘rontok’ lantaran ditolak keras, Zhu, mengaku tetap akan berjuang untuk menemui pujaan hatinya.

Saat ini, dia masih merangkai berbagai cara, agar segara bertemu dan dapat menikahi perempuan paruh baya yang membuatnya menjadi seperti ‘orang gila’.

Ya begitu lah cinta. Sungguh luar biasa!

loading...

Related For Kisah Cinta Mati Lelaki Muda kepada Seorang Nenek