loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Kisah Istri-istri Selingkuh saat Ditinggal Suami Kerja

Kategori Catatan: Kisah Nyata, Perselingkuhan

Kisah Istri-istri Selingkuh saat Suami Bekerja. Tidak dipungkiri, perselingkuhan adalah tindakan yang tidak layak ditiru. Tidak sedikit kasus perselingkuhan yang berujung keretakan biduk rumah tangga hingga berujung perceraian. Dalam beberapa kasus ternyata perselingkuhan tidak hanya dilakukan para suami. Banyak juga kisah para istri yang nekat melakukan hubungan terlarang dengan lelaki lain.

Dari sekian banyak alibi atau alasan istri berselingkuh, salah satu diantaranya adalah kesepian lantaran ditinggal pasangan pergi bekerja mengais nafkah. Miris, bukannya memberi dukungan kepada suami yang bekerja keras mencari nafkah, para istri-istri berikut ini malah berulah dan tanpa malu berselingkuh. Berikut kisah istri selingkuh karena ditinggal suami bekerja, seperti dilansir dari laman Merdeka.

Kisah Istri Selingkuh di kontrakan saat suami kerja

Rumah yang sepi setelah suaminya berangkat kerja dimanfaatkan Susi (28) untuk memasukkan selingkuhan ke rumah kontrakannya. Namun aksi mesum itu diketahui suaminya hingga akhirnya mengajak warga sekampung menggerebek.

Peristiwa itu terjadi saat Sastra (32) pamit kerja kepada istrinya, Rabu (2/12) malam. Tak lama, korban dihubungi temannya bahwa sang istri baru saja menerima tamu laki-laki ke dalam rumah.

Lalu, korban pulang untuk memastikan kebenaran informasi itu. Tidak lupa, korban mengajak serta warga kampung dan polisi ke rumah kontrakannya di Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Sumsel.

Betapa kagetnya korban dan warga saat memergoki Susi sedang berduaan mesra dengan pria lain yang diketahui bernama Misman (43), warga kampung sebelah. Keduanya pun digiring ke kantor polisi untuk pemeriksaan.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto mengatakan, pelaku Susi dan Misman awalnya mengelak dituding berselingkuh. Namun, setelah didalami lebih lanjut, keduanya pun akhirnya mengakui. Bahkan, perselingkuhan itu sudah lama terjadi dan kerap berbuat mesum.

“Kedua pelaku digerebek korban, yakni suaminya, warga dan anggota. Pelaku sedang berada di dalam rumah dan mengakui berselingkuh,” ungkap Nuryanto, Sabtu (5/12).

Kisah Istri Selingkuh dengan Brondong di rumahnya

Seorang ibu rumah tangga berinisial ST (26) nekat selingkuh dengan seorang pria idaman lain (PIL) di dalam rumahnya di Jalan Kemayoran Barat III, RT 01 RW 06, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kejadian itu berlangsung saat TKK (43), suami ST, pergi bekerja.

Kapolsek Metro Kemayoran, Kompol Suyud menuturkan awal perselingkuhan yang dilakukan ST tersebut terjadi setelah sang suami berpamitan untuk pergi bekerja di kawasan Jakarta Barat. Tak lama setelah suaminya berangkat kerja, ST langsung menelepon laki-laki selingkuhannya yaitu DS (19) untuk datang ke rumahnya.

“Pas suaminya berangkat kerja si istri langsung telepon laki-laki lain agar datang ke rumahnya,” kata Suyud dilansir Humas Polda Metro, Jumat (3/7).

Namun, lanjut Suyud, ulah kedua orang tersebut kali ini akhirnya terbongkar saat TKK kembali ke rumah untuk mengambil handphone miliknya yang tertinggal. “Di jalan, suami ST merasa ada yang kurang, yaitu handphone, kemudian dia balik lagi,” tambahnya.

Suami jadi TKI, Nurdiyah buang bayi hasil selingkuhan

Warga Dusun Korong Laok, Desa Sana Tengah, Pamekasan digegerkan dengan penemuan mayat bayi di pemakaman umum desa setempat pada Kamis (6/8) pagi. Orok itu diperkirakan sudah meninggal 5 hari lalu dan dibuang di pemakaman umum.

Hanya dalam hitungan jam, Tim Reskrim Polsek Pasean, Pamekasan, Jawa Timur, berhasil menangkap seorang ibu yang membuang bayinya tersebut.

Tersangka bernama Nurdiyah (35), warga Dusun Korong Laok, Desa Sana Tengah, Kecamatan Pasean, Pamekasan, Madura.

“Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pasean,” kata Kasubag Humas Polres Pamekasan Iptu Ruslan Hidayat, Kamis (6/8).

Menurut pengakuan tersangka dia membunuh bayinya itu dengan cara meminum jamu dan dipijat pada dukun beranak berinisial TM.

Nurdiyah mengaku, menggugurkan kandungannya itu, karena bayi yang dikandungnya merupakan hasil hubungan gelap dengan pacarnya, sedangkan suaminya saat ini bekerja di Malaysia.

“Suami saya sudah 1,5 tahun berada di Malaysia dan bayi ini bukan benih dari suami saya,” katanya kepada penyidik.

Anggota TNI pergoki istri telanjang bulat dengan pria lain

Anggota TNI AD Yon Zikon 13 berinisal AJA memergoki istrinya RAW berselingkuh dengan seorang pria, ABP. Saat digerebek RAW dan ABP dalam keadaan telanjang bulat di sebuah kontrakan di Jalan Bina Marga RT 006/006 Cipayung, Jakarta Timur sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (26/10) malam.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaimah mengatakan, kejadian itu bermula saat AJA mencurigai kalau istrinya berselingkuh. Kemudian, AJA bersama teman-temannya menunggu istrinya di kantor untuk membuntuti saat pulang.

“Setelah pelapor menunggu lama, pelapor mendapat info dari rekannya yang bernama Bayu bahwa dia melihat istrinya dibonceng dengan laki-laki lain,” ujar Husaimah dalam pesan singkat yang diterima, Rabu (28/10).

Kemudian, AJA mengikuti istrinya dari belakang. Ternyata istrinya berhenti di sebuah rumah kontrakan dan masuk ke dalam.

“Setelah melihat hal tersebut, pelapor bersama dengan rekan-rekannya berkoordinasi dengan ketua RT di daerah tersebut,” katanya.

Lalu, AJA bersama teman-temannya dan ketua RT mendobrak pintu rumah kontrakan tersebut. “Setelah dibuka mereka memergoki istrinya bersama seorang laki-laki sedang telanjang bulat,” ucapnya.

Selanjutnya, kedua pasangan zina itu dibawa ke kantor polisi untuk diproses secara hukum.

loading...

Related For Kisah Istri-istri Selingkuh saat Ditinggal Suami Kerja