loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Kisah Suami-suami yang Restui Istri Jadi PSK

Kategori Catatan: Kisah Nyata, Pernikahan

Kisah Suami-suami yang Restui Istri Jadi PSK. Seks dalam hubungan suami istri adalah hal yang sakral dan eksklusif. Itu kenapa perselingkuhan yang sampai ke ranjang banyak membuat hubungan suami istri bisa berujung cerai.

Namun ada dari sekian banyak kasus, tetap ada pengecualian (kalau tidak mau disebut anomali). Alih-alih marah istrinya tidur dengan lelaki lain, para beberapa suami justru mengizinkan wanita yang dinikahinya menjadi pekerja seks komersial (PSK).

Kebanyakan, izin itu akhirnya diberikan karena faktor ekonomi. Sang suami sebagai kepala keluarga tidak lagi mampu menafkahi rumah tangganya. Sebagai jalan pintas, izin bagi istri untuk menjajakan diri pun akhirnya diberikan.

“Lemahnya keimanan suami turut mendorong terjerumusnya wanita ke lembah hitam, terbukti dari hasil penelitian yang dilakukan Dinas Sosial Sumut, terdapat wanita yang menjadi PSK itu keinginan dari suaminya,” Sabar Turnip, Kepala Seksi Rehabilitasi Tuna Sosial, Dinas Sosial Sumatera Utara (Sumut) beberapa waktu lalu.

Berikut cerita suami-suami yang restui istri jadi PSK:

Kisah Mami Rika yang Punya 7 PSK, Tapi juga bisa layani tamu atas seizin suami

Jasa menyediakan ‘teman tidur’ bagi lelaki hidung belang, menurut WW alias Mami Rika (43) sangat menjanjikan. Karena itu, ia enggan meninggalkan profesi haram itu, kendati sebelumnya pernah berurusan dengan polisi.

Mami Rika dengan bermodal handphone pun kembali mencarikan perempuan, setiap pesanan datang. Baginya, sayang sekali jika uang komisi yang menggiurkan, lewat begitu saja.

“Sesuai keinginan pemesannya, perempuan-perempuan itu akan dikirimkan ke kamar yang sudah disepakati,” kata Kapolsek Blimbing, AKP Budi Setyono di Mapolsek Blimbing Jalan Raden Intan Arjosari, Kota Malang, Senin (7/12).

Rika memiliki 7 orang perempuan yang bisa diajak berkencan, tentu selama harganya cocok. Rata-rata mereka berusia antara 30 tahun sampai 35 tahun. Cukup ditelepon, maka wanita pesanan akan datang sesuai perintahnya.

Untuk sekali kencan, ‘teman tidur’ itu dibanderol Rp 300 ribu sampai Rp 400 ribu. “Setiap transaksi, pelaku mendapatkan Rp 100 ribu. Sisanya digunakan untuk biaya kamar hotel dan PSK-nya,” katanya.

Rika juga terkadang menerima tamu jika memang ada yang berminat kepadanya. Semua itu dilakukan juga atas seizin suaminya.

“Semua seizin suami, karena suami tidak punya penghasilan tetap,” katanya.

Rika ditangkap Jumat (4/12) setelah seorang petugas memancing dengan mengorder seorang PSK. Pesanan itu pun diantarkan ke sebuah hotel di Kawasan Arjosari, Kota Malang.

Atas perbuatannya, Rika dijerat dengan pasal 506 KUHP atas tindakannya mengambil keuntungan dari kegiatan pelacuran. Pelaku diancam hukuman 1 tahun penjara. Ikut disita sebagai barang bukti kain sprei, kunci kamar yang dibooking, HP dan uang keuntungan dari transaksi.

Kisah Suami di Yogya izinkan sang istri jadi PSK

ECP (25) suami LD (21) mengaku istrinya berkencan dengan orang lain alias jadi PSK bukan karena masalah ekonomi. Dia membeberkan apa yang dilakukan oleh istrinya itu semula tanpa ada transaksi uang.

“Bukan karena ekonomi. Sebenarnya awalnya memang gimana gitu, bukan karena ekonomi,” katanya pada wartawan, Rabu (30/9).

Dia pun menjelaskan jika hal itu merupakan keinginan istrinya. Semula dia tidak mengizinkan, namun kerena LD marah-marah dia pun dengan berat hati mengizinkan istrinya untuk berhubungan dengan lelaki lain.

“Ya karena aku sudah mengizinkan, dia sudah bebas. Tahunya saya dulu nggak minta apa-apa dari orangnya,” ujarnya.

Namun setelah berjalan beberapa lama, dia mengaku LD belajar dari orang lain yang mendapatkan uang dari kencan. Sejak itulah kemudian LD memasang tarif untuk kencan.

“Tiga bulan yang lalu mulainya, lihat di twitter ada seperti itu, kemudian langsung ada inisiatif itu (memasang tarif). Saya pun hanya bisa mengizinkan karena ingin istri saya bahagia,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, LD menjadi korban penganiayaan pelanggannya seusai kencan di hotel De Laxston Kota Yogyakarta. LD mengalami luka tusuk di bagian leher punggung dan kepala. Saat ini masih dalam kondisi kritis di rumah sakit Bethesda Yogyakarta.

Kisah Suami bunuh pelanggan istri karena main kelamaan

Sebagai suami, Mukhsin (36) tetap perhatian istrinya, Ani (19) kendati wanita yang dinikahinya itu sudah berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Itu makanya Mukshin langsung naik pitam ketika istrinya mengadu ada salah satu pelanggannya, Daud (24), yang berbuat kasar.

Mukhsin yang dibakar emosi langsung mendatangi Daud. Dia pun pun langsung menombak tubuh Daud hingga tewas terkapar.

“Merasa dirinya dirugikan karena harus bayar dan dia belum selesai ceweknya dipukul sama korban dan melapor pada suaminya sehingga korban ditusuk dengan tombak di dada dua kali dan di perut dua kali oleh suami PSK (Mukhsin),” kata Kasatreskrim Polres Balikpapan AKP Siswoyo.

loading...

Related For Kisah Suami-suami yang Restui Istri Jadi PSK