loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Kumpulan Pantun Jenaka, Pantu Lucu Banget Gokil Abizzz

Kategori Catatan: Pantun

Pantun Jenaka TerbaruPantun Lucu Banget Gokil. Tahukah Anda apa itu Pantun? Pantun merupakan salah satu jenis puisi lama yang sudah tidak asing lagi dimasyarakat kita. Banyak terdapat jenis-jenis pantun, seperti: Pantun Jenaka, Pantun nasehat, pantun lucu, pantun kocak maupun pantun agama.

Dalam kehidupan sehari-hari, pantun berperan sebagai alat pemelihara bahasa, dan juga sebagai penjaga fungsi kata dan kemampuan menjaga alur berfikir. Pantun melatih seseorang berfikir tentang makna kata sebelum berujar. Secara sosial pantun memiliki fungsi pergaulan yang kuat, bahkan hingga sekarang. Di kalangan pemuda sekarang, kemampuan berpantun biasanya dihargai. Pantun menunjukkan kecepatan seseorang dalam berfikir dan bermain-main dengan kata.

Di bawah ini adalah beberapa contoh pantun jenaka, pantun lucu banget. Koleksi pantun jenaka kocak abizzzz ini mudah-mudahan dapat menghibur Anda semua. Karena ini pantun bener-bener lucu, dan bahkan ada juga yang ga nyambung. 😀 😀 :D. Ok langsung saja, inilah Koleksi Pantun Lucu Jenaka Kocak Abis terbaru.

Jalan jalan ke kota makasar
Beli batik kagak ada..
Abang jatuh kena trotoar..
Liat aku yang cantik jelita..

Main air di tengah laut…
Ya hanyuttt lahhhhhhhh..

Sakit nian ketimpuk batu..
Lebih sakit kena bata..
Hati abang menahan rindu..
Kapan ya ketemu sama dinda…

Oleh oleh dari Jogja
Ada gudeg dan brongkos
Boleh saja bang kamu bilang cinta
Tapi sayang berat diongkos

Makan tahu bareng si bolot
Tahu Sumedang enak sekali
Aku tahu Bapakmu pilot
Tiap hari kamu melayang dihati

Rumput ilalang dibatu kali
Ingin bersih jangan lupa dicabut
Kamu bilang sepatu Itali
Tapi liat tuh capnya Cibaduyut

Diatas genteng ada kutilang..
Dimasak sepanci jadi seteko..
Abang ganteng, abang sayang..
Kapan siii kita jadian.. #hwahahahaha..

Laju laju perahu sampan
Bersandar ketepi melempar jangkar
Aku tahu mas kamu tampan
Tapi aku sudah tak sabar, tiap makan aku yang bayar

Berandai andai menjadi tukang kayu
Apa daya badan tak mampu
Seandainya saja kamu ayu
Pastinya gak mau sama aku

Pagi pagi jalan kesolo
Siapkan diri, rumah dikunci
Body emang kayak J-Lo
Tapi sayang situ mah banci

Ibas Menikah dengan Aliya
SBY jadi besan Hatta
Taro kata mas aku jadi meraka
Gak tau lagi deh jadi apa nih negara

Angota DPR pada gajebo
Niat bolos rapat gak pernah pamit
Lo pamer badan kayak Rambo
Liat kecoa lu menjerit

Kerak telor berlapis lapis
Kerang hijau bumbu bakar
Jangan menor, sok ngartis
Utangmu belom dibayar

Memang pintar burung gelatik
pandai bersiul suara merdu
Emang benar dik kamu cantik
Tapi itu 30 tahun lalu

Kutu kupret lari-lari..
Lempar kedondong, kena kepalanya..
Si cerewet manis sekali..
Boleh donk, abang minta cintanya..

Makan nangka kena getah..
Makan cabe kepedesan..
Ya udah gak usah makan apa-apa, ribet banget..

Genteng bocor, teralis jatuh
Eh sakit bang, kena kepale..
Ganteng enggak, manis jauh..
Tapi masiii aja Pede..

Siput kriput makin tua..
Kamu imuet siapa yang punya..

Lempar mangga kemana-mana
Jatuh satu kena kepala..
Tebar cinta kemana-mana
Jangan nyesel kalo gak di percaya..

Ayu ting ting lagi bingung..
Nyari alamat gak ketemu-ketemu..
Hati genting sedang bingung..
Hayooo.. kangen ya sama aku..

Ayu ting ting lagi frustasi..
Sambil nyanyi alamat palsu..
Kalau cinta sudah pas di hati..
Kenapa gak langsung melamarku..

Ayu ting ting makan rujak..
Sambil duduk di pinggir jalan..
Kayaknya gak pernah liat deh ayu ting ting makan rujak :))

Ayu ting ting agak capek..
Bikin pantun gak tau gimana..
Kamu sinting agak gapteg..
Baca pantunnya orang gila kayak saya..

Ayu ting ting mulu dari tadi..
Capek cinnnn.. nanti lagi..

Cukup segitu dulu ya???? Koleksi Pantun Jenaka, pantun lucu kocak abisss.. Tunggu ya… pantun-pantun gokil lainnya bersama Catatan Si Boy. Ok…!!!

loading...

Related For Kumpulan Pantun Jenaka, Pantu Lucu Banget Gokil Abizzz