loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Kumpulan SMS Lucu Banget Gokil Abis Terbaru 2012

Kategori Catatan: Kata-kata Indah

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Koleksi SMS Lucu Banget Terbaru 2012SMS Humor Kocak Lucu Abis. Pada catatan kali ini Si Boy akan berbagi koleksi SMS Lucu Banget 2012. Kenapa harus berbagi itu? Apa manfaatnya?

Hmmm… Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya dengan kita membaca kumpulan SMS gokil Lucu Abis, tentunya kita akan tertawa. Dan pastinya, dengan kita tertawa bahagia akan mengurangi rasa stress yang telah menumpuk. Selain itu, tertawa juga merupakan salah satu obat awet muda πŸ˜€

Untuk itu, marilah kita tertawa bahagia dengan menyimak kata-kata humor lucu abiisss berikut ini. Kumpulan kata kata lucu banget ini dapat Anda berikan untuk temen maupun pacar lewat SMS.

Dan inilah koleksi sms-sms lucu gokil banget terbaru 2012, kumpulan sms humor terbaru lucu abisss yang berhasil Si Boy Catat dari berbagai sumber di internet.

  • KISAH SUKSES, dalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG, WARTEL & WARNET. Tapi WARTI hanya butuh waktu 1/2 menit dpt β€œmendirikan” WARTO
  • Pesan nenek : jangan kawin dengan Dr. gigi, susah punya anak, karna mereka punya prinsip “GOYANG DIKIT DICABUT & KETEMU LOBANG DITUTUP”
  • Teman, ada lowongan kerja di DUNKIN DONUTS khusus utk cowok. Gaji 3jt/bln.
    Pakaian rapi, pake dasi, tapi ga pake celana, buat bolongin donat.
  • Kalo susah MASUK karena lemas,jilat ujungnya. Kalo sudah tegang arahkan ke lobang. Supaya masuk agak ditekan, kalo sudah msk, siap deh untuk MENJAHIT
  • Kamu tau gak
    Aku tuh Suka sama K
    Aku tuh suka sama Ka
    Aku tuh suka sama kaosmu
    Beliin donk
  • Saya suka sama situ sebab situ suka sama sapi saya sehingga sapi saya sering-sering senyum-senyum sendirian sama situ.
  • Bila tidak tahan, datanglah padaku, lepas celanamu, duduk diatasku, rasakan & nikmatilah sepuasmu.
    Dr yg amat menyintaimu –Toilet-
  • Kalau kamu MARAH
    keluarkan AMARAHmu
    Kalau kamu sedih
    keluarkan TANGISANmu
    TAPI INGAT!
    Kalau kamu MALU
    jangan keluarkan KEMALUANmu
  • HP Anda tlh dilengkapi pembaca sms otomatis. Anda tdk perlu memakai jempol.T api kini sdh terlambat, Anda telah menggunakan jempol.

πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ Bagaimana menurut kalian? apakah kumpulan sms humor diatas terbilang lucu? Jika tidak lucu ya mohon maklum. Tapi, gimana mau tertawa karena muka kamu cemberut kek gitu. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Yaaa… mudah-mudahan koleksi sms kata-kata lucu diatas dapat menghibur bagi para pembaca semua. Jika kalian punya kata kata yang lebih lucu, silakan bisa di share disini.

loading...

Related For Kumpulan SMS Lucu Banget Gokil Abis Terbaru 2012