loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Lima Cara Membuat Pria Menginginkan Kamu

Kategori Catatan: Asmara

Lima Cara Membuat Pria Menginginkan Kamu. Terkadang gerak-gerik, dan bukan fisik, yang membuat pria jadi penasaran pada seorang wanita.

Menyibukkan diri
Jangan buat diri Anda terlalu gampang didapat. Kunci membuat pria tampan menginginkan Anda adalah menyibukkan diri di luar pekerjaan. Misalnya mengambil kelas tambahan, menjalani sebuah proyek atau mungkin jadi sukarelawan. Apa pun yang membuat hidup Anda lebih lengkap.

Dengan begini, Anda akan berhenti memikirkan kekurangan dalam hidup Anda — yang berwujud pria itu. Anda pun jadi punya banyak bahan menarik untuk dibicarakan dan akan jadi lebih bahagia. Kebahagiaan merupakan produk kecantikan terbaik.

Jangan permainkan dia
Oke, Anda memang tidak mau ketahuan tergila-gila padanya. Tapi jangan sampai pula dia merasa dipermainkan. Dia perlu tahu bahwa Anda menyukainya, jadi berilah tanda-tanda yang mudah. Misalnya menyentuh dia secara tiba-tiba (jangan sampai bikin takut). Atau saat kalian sedang berbicara, pegang tangannya secara halus. Kontak mata juga amat penting. Pastikan Anda menatap matanya ketika berbicara, atau pada kesempatan tak terduga, dan berikan senyuman menggoda.

Siapa Anda?
Kenyataan pahit: Mengapa orang lain harus mencintai Anda bila Anda sendiri tidak? Hubungan yang jauh lebih sehat dan stabil bisa Anda miliki bila Anda ikut mencintai diri sendiri. Cobalah cari tahu apa yang membuat Anda tidak percaya diri, dan atasi masalahnya. Berat badan kurang ideal, misalnya? Ayo pergi berolahraga.

Ubah riasan Anda
Menurut penelitian, struktur wajah perempuan memberi sinyal kepada pria tentang kondisi kesuburan. Jika Anda menatap cermin dan berpikir mata Anda amat kecil, jangan panik. Kosmetik dapat membantu kita mendapatkan apa yang tidak diberikan oleh faktor genetis. Buatlah mata Anda menonjol dengan memakai krim pelembap mata, melengkungkan bulu mata, atau memakai eye shadow.

Haruskah jujur?
Menurut Stephen Emlen, seorang peneliti dari Universitas Cornell, kejujuran mungkin bukan hal terbaik jika Anda berselingkuh dengan mantan. Emlen meminta para responden untuk menilai sifat-sifat yang diharapkan orang. Rupanya kesetiaan — bersama dengan orangtua yang baik dan pengabdian — berada dalam urutan teratas.

Jadi jika sebelumnya Anda pernah dibohongi, mungkin akan lebih baik untuk menyembunyikan kenyataan untuk sementara waktu. Atau jika Anda belum pernah dibohongi, masukkanlah hal tersebut ke dalam pembicaraan: Anda menghargai kejujuran.

loading...

Related For Lima Cara Membuat Pria Menginginkan Kamu