loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Manfaat Berhubungan dengan yang Lebih Tua

Kategori Catatan: Asmara

Manfaat Pacaran dengan yang Lebih Tua. Berbeda umur dalam suatu hubungan bukanlah hal yang baru. Ada banyak pasangan yang memilih untuk pasangan yang lebih muda atau sengaja memilih yang lebih muda.

Percayalah, bahwa hubungan tersebut akan berjalan bahagia, bahkan setelah mengalami kesenjangan usia. Itu semua tergantung pada cara Anda memandang dan memperlakukan hubungan Anda.

Jadi, jika Anda telah mendengar bahwa perbedaan usia tidak sehat untuk sebuah hubungan, harap untuk dipikirkan lagi.

Jika Anda berkencan dengan pria yang lebih tua, hal-hal baik dan buruk pun dapat Anda dapatkan. Perbedaan usia dapat membawa keuntungan serta kerugian di antara pasangan.

Perbedaan utama dalam hubungan tersebut adalah tingkat kematangan. Namun, perbedaan usia yang terpaut sangat sedikit, 5 sampai 6 tahun bisa menjadi sangatlah baik.

Seperti dilansir Boldsky, ada banyak manfaat dari perbedaan usia dalam sebuah hubungan untuk Anda ketahui:

1. Berpacaran dengan seorang pria berbeda umur jauh sangatlah baik

Hal ini baik bagi wanita feminis yang tidak ingin banyak dimanja. Selain itu, wanita yang ingin mendominasi dalam suatu hubungan bisa mendapatkan keuntungan dengan berkencan dengan pria yang lebih muda

2. Ahli

Jika pasangan Anda terlalu tua untuk Anda, ia dapat bertindak sebagai ahli dan kesepakatan bantuan dengan situasi tertentu. Ini adalah salah satu pro terbaik untuk memiliki perbedaan usia dalam sebuah hubungan.

3. Menarik

Seseorang yang lebih tua melakukan kencan, Anda dapat membawa banyak hal menarik untuk Anda setiap hari. Karena ia jauh lebih berpengalaman dari Anda, maka ia dapat terus berbicara dan membimbing Anda sepanjang waktu.

Pastikan Anda tertarik dalam pembicaraan tersebut dan membawanya lebih positif.

4. Mantap

Kencan dengan pria atau wanita yang lebih tua, pasti bisa membawa manfaat ini. Karena ia lebih tua dari Anda, secara finansialnya menetap dan stabil.

Memiliki perbedaan usia di mana seorang wanita berkencan dengan pria yang lebih muda tidak dapat menunjukkan stabilitas keuangan tersebut. Namun, pria dapat menikmati hubungan baik tersebut. Dia akan selalu mencurahkan dan penuh dengan hadiah

5. Pengalaman di tempat tidur

Ketika Anda berpacaran dengan seseorang yang lebih tua, Anda bisa mendapatkan keuntungan banyak di tempat tidur. Maka orang yang lebih tua itu sangat berpengalaman, sehingga Anda akan selalu menikmati kesenangan.

loading...

Related For Manfaat Berhubungan dengan yang Lebih Tua