loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Mengapa Si Doi Menjaga Jarak?

Kategori Catatan: Asmara, Tanya Kenapa?

Alasan Mengapa Si Doi Menjaga Jarak. Saat berkencan, sebagian perempuan mengalami dilema dengan sikap pria yang mulai menjaga jarak bahkan menjauh.

Kalau Anda mengalami hal yang sama, si dia yang tadinya begitu menggebu mendapatkan Anda namun mulai tak jelas kabarnya setelah beberapa kali kencan, kenali apa sebabnya.

Menurut Dating Coach, Karen Jones ada beberapa hal yang membuat pria menjauh atau menjaga jarak dari teman kencannya, di antaranya:

1. Dia belum siap berkomitmen.
Anda sudah berusaha membangun komunikasi yang efektif dengan si dia, begitu pun sebaliknya. Anda merasa hubungan tak bermasalah. Namun, mengapa ia tetap menjauh? Ini petanda si dia belum siap berkomitmen dalam hubungan berpasangan.

2. Takut menuju tahap berikutnya.
Salah satu ketakutan pria adalah kehilangan kebebasan. Saat si dia mulai menjauh, bisa jadi ia sedang mempertimbangkan apakah kebersamaannya dengan Anda lebih berharga ketimbang kebebasan waktu bahkan finansialnya.

3. Lupa waktu dengan aktivitasnya.
Saat pria terlibat dalam kegiatan yang menarik perhatiannya, baik karena urusan pekerjaan, olahraga, hobi atau lainnya, mereka cenderung lupa waktu. Saat sadar telah banyak waktu terbuang hanya untuk kegiatannya tersebut, pria terlalu takut untuk menghubungi Anda karena tak sanggup membayangkan betapa marahnya Anda dengannya nanti. Alhasil pria jadi cenderung menjauh dari pasangan kencannya.

4. Dia pikir Anda berubah.
Di matanya, Anda tak lagi seperti perempuan yang ia temui pertama kalinya. Si dia boleh jadi merasakan sesuatu yang berbeda dari diri diri Anda. Menganggap Anda sebagai sosok yang susah untuk dipahami, tak percaya diri, terlalu menuntut atau tak lagi menyenangkan seperti saat awal bertemu.

5. Anda bukan untuknya, atau sebaliknya.
Saat pria mulai menjauh, salah satu sebabnya karena ia merasa Anda bukan pasangan yang tepat baginya. Anda mungkin kecewa dengan sikap seperti ini, namun ambil hikmahnya. Bisa jadi ini jalan terbaik, Anda juga bisa mengevaluasi apakah si dia benar-benar pria yang tepat untuk Anda. Saatnya memutuskan, karena kalau hal ini yang menyebabkan si dia menjaga jarak, tak perlu memaksakan diri untuk tetap bersamanya karena lambat laun hubungan akan berakhir juga.

loading...

Related For Mengapa Si Doi Menjaga Jarak?