loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Perhatikan 5 Hal ini, sebelum Balikan sama Mantan Pacar

Kategori Catatan: Asmara

5 Hal yang Perlu Diperhatikan sebelum Balikan sama Mantan Pacar. Walaupun sudah berpisah, bukan berarti Anda sudah benar-benar melupakan mantan dan tak ingin lagi bersama.

Bahkan seiring berjalannya waktu, bisa saja Anda baru sadar bahwa ia sangat penting bagi hidup Anda dan ingin kembali. Bagi Anda yang masih mencintai sang mantan, coba lakukan lima hal ini sebelum mengajaknya kembali ke pelukan Anda dari Ezine Article brikut:

1. Mengingat Alasan Putus
Sebelum Anda melakukan berbagai usaha untuk mengajaknya kembali, sebaiknya pikirkan lagi alasan putus dulu. Jangan langsung menghubunginya dan langsung memintanya ketika Anda merasa kangen karena baru beberapa hari tak berhubungan. Ia akan menganggap Anda labil dan tidak serius karena tak pikir panjang dalam mengambil keputusan.

Memikirkan kembali hal yang membuat Anda berpisah, dan alasan kenapa Anda ingin kembali tak hanya membantu untuk mendapatkan hatinya lagi. Namun juga mempersiapkan hati untuk berhadapan dengannya lagi setelah putus.

2. Sabar
Untuk Anda yang ingin kembali dengan mantan, jangan berpikir hubungan yang sudah rusak bisa kembali diperbaiki hanya dalam semalam. Perlu usaha yang keras selama menjalani proses PDKT kembali untuk mendapat hasil positif.

3. Mengulang Proses Pendekatan
Walaupun Anda dan dia sudah pernah dekat sebelumnya, namun jika ingin kembali Anda harus melakukan lagi proses pendekatan dari awal. Jangan pula memintanya kembali sampai bertangis-tangisan atau terus menyudutkanya dengan semua memori masa lalu. Jika begitu, ia justru akan malas atau bahkan menerima Anda lagi karena kasihan. Sebaiknya, tunjukan pelan-pelan padanya bahwa Anda sudah berubah dan lebih serius. Berikan pula ia perhatian namun jangan terkesan berlebihan atau palsu.

4. Bicarakan Masalah dalam Hubungan Terdahulu
Ketika Anda dan mantan sudah mulai berkomunikasi dengan baik, tak ada salahnya membahas sedikit tentang hal-hal kecil dalam hubungan terdahulu. Anda juga bisa mengangkat masalah yang dulu terjadi dalam hubungan dan lihat bagaimana ia menyikapi masalah itu sekarang. Namun, jadikan pembicaraan ini ringan dan tak perlu menyinggung masalah yang bisa menyebabkan pertengkaran.

5. Bicara dari Hati ke Hati
Ketika hubungan dengan mantan sudah semakin baik dan dekat, Anda dan pasangan perlu membicarakan hal yang lebih serius di awal hubungan baru. Bicarakan masalah yang menyebabkan perpisahan dulu, keinginan dan harapan masing-masing, serta cara untuk menanggapi masalah bersama nantinya.

loading...

Related For Perhatikan 5 Hal ini, sebelum Balikan sama Mantan Pacar