loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Tanda-tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kategori Catatan: Asmara

Tanda-tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan. Menemukan pria yang tepat memang bukan hal yang mudah. Tapi ketika Anda sudah menemukannya, masalah baru muncul. Apakah dia pun memiliki perasaan yang sama?

Sikapnya yang acuh tak acuh membuat Anda bingung. Bisa jadi, pria tersebut tidak terlalu tertarik pada Anda dan hanya menganggap acara kencan sebelumnya hanya sebagai proses pencarian wanita yang benar-benar disukainya.

Daripada ragu dan terus bertanya-tanya, ini dia cinta Anda bertepuk sebelah tak berbalas.

1. Anda yang Lebih Dulu Mencarinya

Apa Anda selalu menjadi yang pertama ketika mengajaknya pergi, menelepon dan mengirim pesan singkat? Jika begitu kenyataannya, berarti dia tidak memiliki perasaan lebih pada Anda. Pria yang menyukai Anda pasti mempunyai tindakan inisiatif untuk menempatkan diri lebih dekat dengan wanita yang ditaksirnya

2. Sering Terlambat atau Membatalkan Janji
Beberapa orang biasanya tidak tepat waktu tergantung dari siapa yang akan dia temui. Pria biasanya akan semangat dan berusaha tepat waktu jika ada janji temu dengan wanita yang dia sukai. Jika si dia kerap kali datang terlambat atau mendadak batalkan janji, ini bisa berarti dia tidak terlalu ingin bertemu dengan Anda.

3. Sering Mengabaikan Anda
Sering tidak mengangkat telepon, jarang membalas pesan singkat atau sering mengatakan sedang sibuk, bisa jadi itu sinyalnya untuk menjauhkan Anda. Berhentilah untuk mendekatinya, Anda terlalu berharga untuk diabaikan. Carilah pria yang memang benar-benar tulus jatuh cinta pada Anda.

4. Tidak Punya Panggilan Sayang

Jika seorang pria naksir dengan Anda, dia biasanya mempunyai panggilan khusus ketika memanggil Anda. Meski nama spesial terdengar Aneh, tapi itu bagian pria untuk menggoda Anda. Maka jika dia memanggil Anda dengan nama asli Anda, mungkin dia tidak menganggap Anda spesial.

5. Tidak Ada Sapaan pada Pagi dan Malam Hari

Banyak orang yang setuju ketika menjelang dan bangun tidur bila mengingat seseorang, berarti dia menyukainya. Ucapan selamat pagi dan selamat malam dari si dia bisa jadi penentu apakah si dia memiliki perasaan khusu pada Anda. Bila dia tidak melakukannya, bisa jadi ini tanda cinta Anda tidak berbalas.

6. Menghindari Menyentuh Anda di Tempat Umum
Jika dia bersikap lebih seperti teman saat berjalan bersama, mungkin itulah perasaan dia yang sebenarnya terhadap Anda. Ketika dia enggan menggandeng tangan, merangkulkan tangannya ke pundak Anda, itu berarti dia ingin berkata pada dunia bahwa Anda dan dia hanya berteman, dan dia masih single.

loading...

Related For Tanda-tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan