loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Tips Agar Pasangan Lebih Terbuka

Kategori Catatan: Asmara

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Tips Agar Pasangan Lebih Membuka Diri. Dalam hubungan asmara, setiap pasangan selalu memiliki masalah khasnya masing-masing. Mungkin dalam hubungan Anda kali ini, Anda menghadapi seorang pria yang tertutup dan susah meminta tolong kepada orang lain.

Kalau begini caranya, bagaimana Anda bisa dekat secara emosional dengan si dia? Simak tipsnya berikut ini yang dilansir dari All Women Stalk.

Bersikap suportif
Pria suka dipuji, asalkan tidak berlebihan. Pujian yang pas akan membuat ego mereka dimanjakan, dan kepercayaan diri mereka akan bertambah. Begitu pula dengan rasa percaya mereka pada Anda, perlahan-lahan juga akan jadi semakin dalam.

Cari tahu apa kesukaannya
Anda harus mengerti apa hobi favoritnya dan semua hal yang berkaitan tentangnya. Anda tidak harus memahaminya, cukup mengerti saja. Dengan begini Anda akan jadi lebih mudah mendapatkan bahan obrolan dan dia pun akan menghargai usaha Anda dalam memberi pengertian.

Minta si dia untuk tidak menyembunyikan emosinya
Buatlah dia yakin bahwa Anda menerima dia apa adanya, tidak peduli bagaimana dia mengekspresikan emosinya. Yakinkan dia bahwa Anda tidak mempermasalahkan jika dia ingin menangis ataupun bersedih selama yang dia mau. Namun Anda juga harus mempertimbangkan perasaan Anda sendiri, sejauh apa Anda bisa menoleransi luapan emosinya.

Jujur dalam segala hal
Menyimpan rahasia dan kebohongan dapat membuat hubungan asmara Anda jadi rapuh dan tidak menyenangkan. Jika si dia mengetahui kebiasaan Anda menyembunyikan kejujuran, maka dia pun akan semakin sulit membuka diri, dan membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa percaya sepenuhnya pada Anda.

Pria tidak sulit dipahami, jika Anda tahu titik lemahnya
Dengan mencari titik lemah pasangan, bukan berarti Anda mencoba menjatuhkannya. Anda hanya memerlukan titik lemah ini untuk mengetahui cara yang tepat untuk menyentuh hatinya. Perhatikan reaksinya terhadap segala hal yang terjadi dalam hidupnya, ingat makanan yang dia benci atau yang membuatnya alergi, dan hal-hal detil lainnya yang penting bagi Anda berdua.

loading...

Related For Tips Agar Pasangan Lebih Terbuka