loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Tips Agar Suami Istri Lebih Romantis dan Bahagia

Kategori Catatan: Asmara, Pernikahan

Tips Agar Suami Istri Lebih Romantis dan Bahagia. Anda mencintai suami Anda, begitu pula sebaliknya. Tapi apakah Anda setuju bahwa terjebak dalam rutinitas yang itu-itu saja membuat cinta Anda terkadang biasa saja dan tak sehangat dulu?

Jika Anda setuju dan ingin melakukan sesuatu untuk mengubah hal itu, Anda bisa mengintip beberapa kebiasaan yang dilakukan oleh kebanyakan pasangan bahagia ini, yang dilansir dari skinnymom.com berikukt ini :

Menyempatkan untuk berpelukan

Penelitian menemukan bahwa bagaimana Anda menghabiskan empat menit di sore hari akan mempengaruhi bagaimana Anda melalui sepanjang malam. Di waktu tersebut, sempatkanlah untuk memeluk suami Anda. Meskipun hanya 10 detik, hal itu akan menjaga koneksi antara Anda berdua.

‘Bertengkar’
Beradu pendapat ketika ia melakukan suatu kesalahan ternyata tidak selamanya buruk. Menurut penelitian, hal ini justru bisa membuat hubungan Anda semakin langgeng. Namun ada caranya, daripada Anda mengatakan langsung sambil berteriak-teriak, lebih baik Anda mengirimkan pesan elektronik padanya.

Katakan apa kesalahannya dan Anda tidak suka dengan hal tersebut. Setelah itu jangan lupa katakan juga bahwa Anda mencintainya. Hal ini akan membuat Anda merasa lega karena Anda tidak lagi memendam apa yang Anda rasakan. Setelah Anda melakukannya, Anda dan suami Anda akan segera mencari solusi untuk masalah tersebut. Dan di sisi lain, suami Anda juga akan menyerap kata-kata Anda dengan lebih baik daripada harus mendengarkan Anda mengomel.

Memberi selamat atas kesuksesan masing-masing
Sebagai pasangan suami istri, tentu Anda berdua akan selalu mendukung satu sama lain ketika mengalami masa sulit. Tapi tahukah Anda, bahwa ternyata dukungan dalam hal-hal menggembirakan atau kesuksesan ternyata akan lebih diingat daripada ketika mendukung di kala susah. Maka dari itu, mulai sekarang Anda bisa menjadi lebih supportive lagi dari sebelumnya.

Bersenang-senang bersama
Penelitian telah menemukan bahwa pasangan yang sering bersenang-senang bersama lebih langgeng daripada yang tidak. Mulai saat ini, jangan terjebak dalam rutinitas yang itu-itu saja. Jalanilah hidup yang bahagia bersama suami dengan mencari hiburan bersama.

loading...

Related For Tips Agar Suami Istri Lebih Romantis dan Bahagia