loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Tips Aman Pacaran Backstreet

Kategori Catatan: Asmara

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Tips Pacaran Backstreet. Jika harus memilih antara pacaran jarak jauh dengan pacaran secara diam-diam atau backstreet, jujur aku tidak ingin memilih dua-duanya. Karena kedua pilihan tersebut kurang nyaman untuk menjalin sebuah pacaran. Tapi kenyataannya ada saja diantara kita yang mengalami hal tersebut. Dan apabila Anda salah satu orang yang menjalin pacaran diam-diam, cobalah ikuti tips pacaran backstreet yang aman dibawah ini.

Sebelumnya perlu Anda ketahui, bahwasanya; secara tidak langsung pacaran backstreet merupakan bentuk perlawanan remaja pada sikap orangtua yang melarangnya. Pacaran dengan model seperti ini tidak jarang menimbulkan dampak yang tidak sehat. Tapi jika cinta sudah bicara, biasanya remaja lebih peduli akan halangan dan rintangan cinta mereka.

Maka dari itu, untuk mencari aman agar hubungan pacaran backstreet Anda lancar dan sambil menunggu waktu yang tepat agar orang-orang terdekat Anda bisa menerima pacar Anda, cobalah ikuti tips aman pacaran backstreet berikut ini.

Jaga rahasia
Mulutmu harimaumu. Kalau kalian punya rahasia berdua, harus bisa memegang rahasia berdua saja. Jangan sampai orang lain tau kalau memang rahasia itu hanya boleh kalian saja yang tau apalagi dengan keluarga. Kalau kamu punya cerita, coba saja ceritakan dengan pacar

Jangan terlalu lebay di depan umum
Kalau kamu lagi jalan sama pacar kamu di tempat banyak orang, kamu jangan terlalu berlebihan lah sikap kamu sama pacar kamu. Misalnya peluk-pelukan, rangkul banget, cium, bercanda berisik, dll. Kalau misalkan kamu seperti itu, tau-tau nyokap kamu ada di belakang/samping/depan kamu gimana hayoo??

Ganti nama pacar di HP
Biar kamu gak ketawan / di curigain sama ortu, kamu harus ganti nama pacar kamu. Terserah kamu mau pakai nama siapa (nama tukang bakso kek, sedot Wc, kucing peliharaan, merek celana dalam kamu,hehe..). tapi kamu mesti rutin juga ganti-ganti nama pacar kamu di Hp, biar gk di curigain sama ortu kalau yang hub kamu tuh itu-itu mulu.

Cari waktu untuk telpon & sms
Kalau kamu sama pacar kamu mau “ehemn eheman” jangan pas lagi ada keluarga atau orang sekitar rumah kamu. Kamu mesti cari tempat yang aman dulu untuk telpon. Tapi kalau sms sih ya gapapa. Mau sambil mandi kek,sambil B.A.B kek, hehe..

Punya pacar khayalan
Kamu bilang saja sama ortu kamu, kalau pacar kamu lagi ada di luar negri. Dan akan pulang 5 tahun lagi (HAHA..). bilang juga kalau pacar kamu itu cakep,putih,tinggi,kaya,pinter. Tapi hati-hati kalau kamu nanti di katain lagi stress yah. Hehe… tapi gapapa juga kan, biar hubungan kalian tidak ketahuan.

Jangan kenalin pacar ke orang rumah atau keluarga
Kalau kamu mau backstreet, sudah pasti jangan kenalin ke keluarga kamu dulu kalau kamu punya pacar. Sikap kamu juga mesti di jaga, jangan sampai keluarga kamu curiga karna kamu sering jalan keluar gak jelas.

Tinggal jauh dari orang tua
Benar, tips yang ini memang sangat membantu kamu yang ingin pacaran backstreet. Kamu mesti tinggal jauh dari orang tua kamu. Minimal beda RW lah. (hehe..) tapi hati-hati juga yah kalau kamu punya bapak seorang intel, bisa jadi tetangga kamu nanti setelah jauh dari ortu adalah bapak kamu. (hehe..)

Punya teman yang siap membantu
Kalau kalian punya teman yang dekat dengan kalian, dan bisa di ajak kerja sama dengan kamu, kamu sangat beruntung sekali. Misalnya : jika kamu sedang jalan dengan pacar kamu, kamu bisa alasan sedang ke rumah teman dekat kamu. Dan kamu ajak teman kamu membantu kamu untuk memberi alas an ke ortu kamu. (boong dikit gapap kali yah, hehe.. )

loading...

Related For Tips Aman Pacaran Backstreet