Tips Balikan dengan Mantan PacarTips Mendapatkan Mantan Pacar. Bagi sebagian orang, kembali kepada mantan pacar rasanya gengsi dan tidak etis. Namun, namanya cinta dan sayang jika perasaan itu masih ada, maka tidak jarang ada pasangan yang ingin balikan kepada mantan pacarnya.

Tapi bukan hal gampang untuk balikan sama mantan pacar. Untuk melakukannya berikut Ini ada beberapa strategi atau tips mendapatkan/balikan sama mantan pacar yang patut Anda coba

Beri hadiah
Beri hadiah yang paling dia suka, ingatkan kebiasaan yang selalu dia lakukan saat masih dengan Anda.

Pesan Sponsor

Berhentilah mengemis cinta
Kesalahan yang sering sekali dilakukan adalah mengemis cinta pada mantan anda. Sebenarnya ini merupakan hal paling tidak boleh dilakukan. Sebab dia akan mengambil keuntungan dari itu semua, dia akan menganggap Anda lemah dan tidak punya harga diri. Jadi berhentilah memohon-mohon pada mantan anda untuk balikan.

Jangan menuntutnya
Cinta tidak pernah menuntut seseorang untuk lebih perhatian. Karenanya, Anda dapat hadir di hadapannya dengan menawarkan perasaan terbesar Anda. Untuk menjadi sosok yang diterimanya kembali, Anda perlu menjadi sosok baru yang dicintainya dan tidak selalu menuntutnya dengan berbagai hal.

Perbaiki hubungan Anda kembali
Sesekali, telepon dia, main ke rumahnya, atau ajaklah dia jalan. Dengan hal tersebut, kamu memperbaiki hubungan dengan si dia, kamu bisa beradaptasi kembali untuk menerima keadaan atau kondisi yang sedang kamu jalani sekarang ini.

Dekati teman dekatnya
Dekati teman terdekatnya dan tanya keadaan si dia ke teman tersebut. Pada tahap ini biasanya sang teman tidak memperdulikan Anda, tapi jangan menyerah, jangan khawatir, walaupun terlihat tidak peduli, tapi pasti memikirkannya juga kelak, terus tanya keadaan si dia pada teman tersebut.

Related Post and Ads: Tips Balikan dengan Mantan Pacar

Tips Aman Pacaran Backstreet

Panduan Mencari Jodoh secara Online

Kiat Berkencang dengan Teman Online

Tips Hindari Konflik saat Jalan dengan Pacar

Inilah 3 Hal Yang Harus Dipikirkan Sebelum Memutuskan Menikah