loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Tips Cara Berkomunikasi Bagi Pasangan Sibuk

Kategori Catatan: Asmara

Tips Cara Berkomunikasi Bagi Pasangan Sibuk. Hubungan yang baik harus mengandalkan cara berkomunikasi yang baik pula. Apalagi kalau Anda berdua sama-sama bekerja. Pasti waktu untuk bertemu pun semakin berkurang.

Dilansir dari boldsky, Vemale punya tips jitu untuk menguatkan komunikasi Anda dan suami yang sibuk bekerja.

Mendengarkan
Mendengarkan adalah salah satu cara terbaik untuk menunjukkan betapa Anda peduli pada suami Anda. Dengarkan saja apa keluh kesahnya, dengan mendengarkan akan membuat suami merasa dihargai.

Mengekspresikan
Suami Anda bukanlah ahli telepati yang bisa langsung mengerti apa yang Anda rasakan.Katakan padanya apa yang Anda rasakan. Memendam masalah akan membuat masalah semakin besar dan menjalar ke mana-mana.

Jujur
Kejujuran dalam berkomunikasi menjadi hal yang sangat penting. Lebih baik Anda jujur pada suami meskipun terasa menyakitkan dari pada terus berbohong. Ingat, menutupi kebohongan kecil bisa membuat kebohongan-kebohongan lain yang lebih besar lho Ladies.

Fokus
Saat Anda berdua bertemu, usahakan untuk tetap fokus pada apa yang kalian bicarakan. Jangan sampai kalau pasangan Anda sedang bercerita, Anda fokus dengan yang lain.

Saling menghormati dan mendukung
Kebanyakan pasangan sering bertengkar karena mereka tak tahu bagaimana cara menghormati pasangan. Mereka juga jarang mendukung apa keinginan pasangan mereka. Saling menghormati dan mendukung apa yang dilakukan oleh suami Anda asalkan itu tindakan positif, rasanya tak masalah.

loading...

Related For Tips Cara Berkomunikasi Bagi Pasangan Sibuk