Tips Hindari Konflik saat Jalan dengan Pacar. Menghabiskan waktu liber berdua dengan pasangan merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Namun tak jarang liburan menjadi terganggu akibat sedikit kesalahpahaman yang sebenarnya sepele. Untuk itu agar perjalanan bersama pasangan lebih menyenangkan, berikut hal-hal yang harus diperhatikan:

Kesepakatan
Tentukan dulu tujuan perjalanan, misal apakah perjalanan dinas atau bulan madu. Jika sedang dalam tujuan perjalanan dinas, pahami dengan baik jadwal pasangan selama perjalanan. Jangan sampai terjadi keributan karena jadwal yang bentrok antara pekerjaan dengan jalan-jalan. Sementara untuk perjalanan bulan madu, tak usah menyusun jadwal ketat karena tujuan utamanya adalah saling mendekatkan diri.

Pengeluaran
Satu hal terpenting adalah biaya. Sebelumnya tentukan jumlah uang yang akan dihabiskan. Diskusikan pula tentang pembagiannya dan tentukan secara terperinci, seperti jenis kegiatan yang akan dilakukan, transportasi, makanan, dan hotel.

Pesan Sponsor

Rencana perjalanan
Rancanglah detail perjalanan. Lakukan riset terlebih dahulu seperti riset lokasi, akomodasi, jalur transportasi menuju tempat wisata ke hotel dan tujuan lainnya. Melalui riset akan terlihat perkiraan total anggaran yang dibutuhkan. Seandainya berlibur dalam kurun waktu singkat, utamakan kunjungan.

Selaraskan sikap
Meski sebenarnya Anda atau pasangan terbilang orang yang serius, cobalah sejenak tanggalkan keseriusan pikiran agar lebih santai saat liburan. Janganlah memperbesar kesalahan-kesalahan kecil pasangan agar terhindar dari pertengkaran yang bisa merusak suasana. Liburan berdua seharusnya menjadi momen untuk memperkuat hubungan Anda dengan pasangan.

Related Post and Ads: Tips Hindari Konflik saat Jalan dengan Pacar

Inilah Alasan Konyol untuk Akhiri Hubungan Asmara

7 Karakter Pria yang di Idamkan Wanita

Inilah Kelakuan Pria yang Bikin Wanita Jengkel Setengah Mati

Ciri-ciri Pria yang Setia

Tips Agar Tak Lagi Sinis terhadap Valentine