loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Tips Membicarakan Mantan Kekasih dengan Pacar

Kategori Catatan: Asmara

Tips Membicarakan Mantan Kekasih dengan Pacar. Setelah mengetahui tentang karir, rumah dan keluarganya, pasti ada hasrat ingin tahu tentang mantan kekasihnya. Meski kurang penting, namun sedikit banyak Anda perlu tahu tentang masa lalunya dengan para mantan-mantan, bagaimana ia putus dan berapakali berpacaran.

Tapi sebelum membahas tentang mantan, Anda perlu tahu aturannya. Ini dia tipsnya dari 29 Secrets.

1. Pilih Waktu yang Tepat
Saling membahas tentang mantan kekasih sangat baik dibicarakan pada awal hubungan. Tapi Anda harus memilih waktu yang tepat. Jangan karena keingintahuan Anda yang terlalu besar, jadi membicarakan mantan saat jam kerja atau ketika acara keluarganya, karena membahas mantan bisa menjadi topik yang sensitif untuk dibicarakan.

2. Jujur Saat Membicarakan Mantan Anda
Jangan hanya dia yang dituntut untuk jujur, Anda pun perlu mengatakan yang sebenarnya tentang mantan kekasih. Tapi ingat, bicarakan tanpa terdengar nada Anda masih marah atau sayang pada mantan. Bicarakan secara santai, tanpa perlu drama.

3. Jangan Menuduh
Apapun yang terjadi pada masa lalunya anggaplah itu sebuah sejarah. Jangan menuduhnya bahwa saat ini ia masih bersikap sama seperti masa lalunya. Anggaplah, sikapnya yang lalu membuatnya menjadi pria yang Anda kenal sekarang.

4. Jangan Terus Membahas Masa Lalu
Saat Anda sudah tahu masa lalunya, jangan terus membahasnya. Begitupula dengan Anda, tak perlu terus-menerus membicarakan mantan kekasih. Bisa-bisa si mantan ilfil dengan pembahasan tersebut dan menganggap Anda belum bisa move atau menilai sebagai wanita yang insecure.

loading...

Related For Tips Membicarakan Mantan Kekasih dengan Pacar