loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami

Kategori Catatan: Kecantikan, Kesehatan

Cara Alami Memutihkan Gigi. Memiliki warna gigi yang putih merupakan dambaan setiap orang, karena dengan gigi yang bersih dan putih sangat memungkinkan kita terhindar dari sakit gigi. Selain itu, memiliki gigi yang putih dan bersih sungguh menarik untuk dilihat apalagi ditambah ketika Anda tersenyum manis, pastinya akan lebih menarik.

Dewasa ini banyak sekali cara memutihkan gigi, baik yang instan maupun yang menggunakan cara alami. Cara memutihkan gigi secara alami juga banyak sekali caranya. Anda pasti sudah tahu cara memutihkan gigi secara alami dengan tidak meninggalkan sikat gigi yang rutin.

Berikut adalah beberapa tips bagaimana cara memutihkan gigi secara alami.

  • Jangan Merokok
    Rokok pada prinsipnya sama dengan tembakau. Asap rokok juga akan meninggalkan noda disekitar gigi anda.
  • Gunakan baking soda.
    Ambil baking soda setengah sendok the lalu terapkan menyeluruh pada gigi setidaknya 10 – 15 menit lalu bilas lah. Cukup lakukan 1 kali sehari. Jangan pula gunakan peroksida hydrogen karena akan beresiko pada gigi anda.
  • Biasakan makan buah.
    Contohnya buah apel. Cobalah biasakan makan buah apel secara langsung dengan tidak membuatnya seperti jus. Disamping zat alami yang dapat mencerahkan kulit anda, buah apel juga dapat memutihkan gigi. Karena zat zat yang terkandung didalamnya dapat membuat noda terkelupas sebelum molekul noda menempel pada gigi. Jangan lupa pula minum air setelah setengah jam memakan apel untuk menghapu asam dan deposit gula pada gigi dan gusi.
  • Jangan konsumsi tembakau.
    Hal ini penting kalau anda mau memutihkan gigi. Tembakau kunyah pasti akan merugikan kesehatan mulut, karena akan mempengaruhi gusi dan gigi. Tembakau juga akan meninggalkan noda di sekitar gigi dan terakumulasi dalam waktu yang lama. Inilah langkah pertama tentang cara memutihkan gigi.

Mungkin masih banyak lagi cara alami yang dapat memutihkan gigi, namun pada catatan kali ini hanya cara tersebut yang dapat Si Boy share. Dan perlu diketahui, bahwasanya, cara memutihkan gigi secara instan tidak lah baik, bila dibandingkan dengan cara memutihkan gigi secara alami.

Dan perlu diingat pula bahwa tingkat keputihan gigi setiap orang pasti berbeda-beda. Jadi, jika Anda menggunakan cara-cara di atas untuk memutihkan gigi Anda, pastinya ada yang mudah berhasil dan sebaliknya.

loading...

Related For Tips Memutihkan Gigi Secara Alami