Tips Mendapatkan Perhatian Si Dia. Kadang perlu lebih dari sekadar tubuh seksi dan pakaian baru untuk mendapatkan perhatian dari seorang pria. Jika kamu masih belum mendapatkan perhatian dari si pria idaman, cobalah salah satu dari tips berikut:

1. Tim favorit
Jika dia penggemar olahraga, sedikit pemahaman tentang tim favoritnya akan membuatnya berpaling pada kamu. Lain kali, saat ada pertandingan seru, tonton terus berita tentang pertandingan tersebut. Dengan begitu, kamu tidak hanya memiliki bahan obrolan nanti ketika bertemu namun dia juga akan berpikir bahwa kamu merupakan pasangan yang cocok.

2. Cinta yang kuat
Tunjukkan bahwa kamu peduli dengan mendukung dirinya dengan maksimal dalam melakukan hal yang baik untuk dirinya sendiri. Dengan melakukan itu dia akan sadar bahwa kamu melakukannya dengan sepenuh hati. Jadi biarkan dia menelepon ibunya ketika dia berencana untuk meneleponnya, menyediakan buah-buahan dan sayur-mayur dan dorong dia untuk mendapatkan promosi. Lakukan ini dengan benar dan dia akan menyadari kamu memang berharga.

Pesan Sponsor

3. Pendapat yang bertentangan
Adalah mitos jika pria dianggap ingin pasangan yang berpandangan sama dengannya. Namun mungkin justru sebaliknya. Lawan jenis yang mempunyai sikap bertentangan lebih besar kemungkinannya untuk menarik perhatiannya. Jadi cari tahu bagaimana pandangan dirinya dan persiapkan argumen untuk menyanggahnya.

4. Buat dia tertawa
Cobalah menangi hati si dia dengan mempelajari lelucon. Atau lebih baik lagi jika kamu bisa menirukan orang terkenal. Jika kamu bisa meniru bintang sinetron, pembawa acara TV atau penyanyi, dia pasti akan segera memperkenalkan kamu pada teman-temannya. Satu saran: meniru dia atau keluarganya sebaiknya dihindari!

5. Tunjukkan kecerdasan
Untuk kebanyakan pria, kecerdasan selalu menarik. Cari tahu di mana ada pub yang menggelar tebak-tebakan, kemudian pelajari pertanyaannya sebelum ikut serta. Ketika saatnya tiba, buat si dia terpesona dengan pengetahuanmu. Jawablah tebak-tebakan tersebut dengan benar, dan dia tidak akan meragukan bahwa kamu dapat menjadi pasangan yang tepat.

6. Bersikap dingin
Apakah pria yang kamu taksir macho? Apakah dia biasa mendapatkan banyak perhatian? Jika iya, alih-alih bersaing dengan yang lain, cobalah cara sebaliknya. Bersikaplah seolah-olah kamu tidak peduli terhadap apa yang dipikirkannya. Beri perhatian lebih pada temannya dan bukan dia. Dengan segera kamu akan dianggap sebagai orang yang kebal terhadap pesonanya. Sikapmu yang berbeda akan membuat si dia penasaran dan dia akan mengajak kamu ngobrol.

7. Beri makanan penuh cinta
Banyak orang mengatakan bahwa jalan menuju hati pria adalah melalui perut. Itu benar. Dalam hati setiap pria, mereka mencari wanita yang dapat memberi makan dan minum dirinya. Sajikan makanan lezat pada dirinya dan kamu tidak hanya akan menggoyang lidahnya namun dapat membuatnya mengganggap bahwa kamu dapat diandalkan.

Related Post and Ads: Tips Mendapatkan Perhatian Si Dia

Unik, Melamar Pacar dari Luar Angkasa!

Inilah Tiga Kata yang Tidak Ingin Pria Dengar

Inilah Peraturan Rahasia Pernikahan

Tips Pacaran Agar Tidak Membosankan

Kata-Kata Bijak Motivasi Kehidupan Hari ini