loading...
loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Tips Mengatasi Kecemburuan dengan Pikiran Positif

Kategori Catatan: Asmara

Tips Mengatasi Kecemburuan dengan Pikiran Positif. Sebagian besar wanita memang pencemburu. Namun, bukan berarti Anda lantas boleh memanjakan perasaan ini dan membiarkannya menjadi-jadi.

Rasa cemburu harus bisa diatasi supaya tidak menimbulkan pertengkaran yang tidak penting di antara Anda dan pasangan. Coba atasi rasa cemburu itu dengan 7 pikiran positif yang dilansir dali Glo MSN berikut ini.

Dia hanya cuci mata
Saat Anda mendapati pasangan sedang memperhatikan wanita cantik lain yang lewat di hadapannya, itu bukanlah tanda si dia tak setia. Menurut penelitian ilmiah yang dilansir dari Glo MSN, pria memang cenderung lebih mudah menilai orang yang baru mereka temui sebagai sosok yang atraktif. Menurut Leslie Becker-Phelps, PhD., penulis buku Insecure in Love, rasa cemburu bisa hadir karena Anda tidak merasa yakin akan kualitas diri sendiri. Hapus pemikiran itu, karena toh pasangan sudah lebih memilih Anda daripada perempuan cantik lainnya yang ada di sekitar dia.

Dia hanya menikmati perhatian dari wanita lain
Pacar Anda memang tampan dan banyak wanita yang naksir padanya. Jangan biarkan fakta ini membuat Anda khawatir kalau dia suatu saat akan berpaling kepada wanita cantik lain yang menyukainya. Ketika dia menyadari bahwa ada wanita lain yang memperhatikannya, Anda bisa melemparkan senyum bangga karena pria tampan yang satu ini adalah milik Anda.

Dia memang butuh waktu bersama teman-teman prianya
Malam minggu tidak harus selalu Anda jalani berdua. Ada kalanya dia pasti ingin berkumpul dengan teman-teman prianya dan membiarkan Anda menonton film favorit sendirian di rumah. Dalam menjalin hubungan asmara, Anda juga harus menghargai pilihan-pilihannya seperti ini. Hidup Anda sendiri toh juga tidak melulu tentang si dia, kan.

Dia lupa masih menyimpan foto mantannya
Apakah Anda pernah secara tidak sengaja menemukan foto si mantan di salah satu laci lemari bajunya? Saat itu sebenarnya Anda hanya berniat merapikan baju-bajunya, namun foto itu membuat Anda jadi bad mood. Daripada terus berprasangka, sebaiknya segera tanyakan langsung padanya. Siapa tahu dia memang lupa masih menyimpan foto ‘terlarang’ itu di lemarinya.

Mungkin temannya di Facebook itu hanya bercanda
Ketika Anda mendapati salah satu teman wanita si dia menulis sesuatu yang bernada menggoda di wall akun Facebooknya, jangan langsung panik. Siapa tahu hal tersebut memang biasa dilakukan di lingkungan teman-temannya. Jika Anda memang merasa terganggu, sebaiknya tunggu beberapa hari sebelum mengadukan ketidaknyamanan Anda ke sang pacar.

loading...

Related For Tips Mengatasi Kecemburuan dengan Pikiran Positif