loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Tips Menghindari Pria Berniat Jahat

Kategori Catatan: Asmara

Tips Menghindari Pria Berniat Jahat. Perempuan perlu lebih peka mengenali gelagat pria yang mengincarnya sebagai korban, termasuk dalam hubungan. Dengan sikap lebih waspada, perempuan takkan terjebak dengan berbagai perilaku pria yang mencoba mendekati, mengakrabkan diri atau bahkan menggoda untuk maksud tersembunyi.

Ada empat cara yang bisa perempuan lakukan untuk mencegah dari incaran dan sasaran pria berbahaya seperti ini. Bahasa tubuh pria dapat membantu Anda menyelamatkan diri dari niat jahatnya.

Jangan terlalu terbuka.
Perempuan yang bersikap terlalu terbuka, bahkan pada pria yang baru dikenalnya di tempat umum adalah tipikal sasaran pria yang ingin mempermainkan perempuan. Berbicara mengenai berbagai hal tentang diri Anda kepada pria baru dikenal, menunjukkan Anda percaya padanya.

Terkadang, memang menyenangkan berbicara terbuka dengan orang baru yang sepertinya “nyambung” dengan Anda. Namun hati-hati, sikap seperti ini bisa disalahgunakan oleh pria berbahaya yang sebenarnya mengincar Anda sebagai korbannya.

Jangan mudah tergoda dengan tatapannya.
Bagi lajang yang bertemu pria menarik di kafe atau pusat keramaian lainnya, lalu saling bertukar pandang, saatnya waspada. Bukan bermaksud berpikiran negatif terhadap orang lain, namun tak semua pria yang menatap Anda benar-benar sepenuhnya tertarik. Bisa jadi ini adalah caranya memancing Anda.

Perhatikan caranya menatap. Jika pria ini menatap Anda dengan tajam dan berani, ini tanda bahaya. Pria biasa yang memang tertarik dengan Anda, tidak akan berani menatap Anda secara intens apalagi membuat Anda merasa risih.

Setiap perempuan perlu berhati-hati dengan sikap pria seperti ini. Jangan mudah menerima tatapan pria sebagai sesuatu yang romantis. Kewaspadaan dapat menyelamatkan Anda dari fantasi berbahaya pria tersebut. Sebaiknya hindari pria dengan bahasa tubuh seperti ini.

Jangan berikan kesempatan kedua.
Ketika orang lain melakukan tindakan atau mengucapkan sesuatu yang tidak sopan atau tidak menghargai Anda, jangan berikan kesempatan kedua. Perempuan yang kerap menjadi korban niat jahat pria, cenderung memberikan kesempatan kedua meski pria tersebut berperilaku buruk terhadapnya.

Sikap perempuan yang terlalu pengertian dan berempati pada pria berperilaku buruk kerap menjadikannya sebagai korban. Bahkan perempuan korban kerap terlalu mudah memaafkan sikap buruk pria.

Berhentilah memberikan kesempatan pada pria berperilaku buruk, karena langkah ini bisa menyelamatkan Anda.

Tidak mengumbar diri.
Pria terhormat akan menghargai batasan dan menyukai perempuan yang memiliki proteksi diri. Perempuan perlu sedikit “jual mahal” dengan tidak terlalu gamblang mengungkapkan siapa dirinya. Justru, pria semakin tertantang dengan perempuan yang sulit ditaklukkan.

Dengan tak mengumbar informasi tentang diri sendiri, Anda bisa mengambil kesempatan untuk mengetahui karakter pria ini lebih jauh. Anda boleh saja mengobrol dan menanggapi perilakunya saat sedang mendekati Anda. Namun tetaplah membuat batasan.

Dengan begitu Anda bisa mengetahui lebih jauh apakah ia hanya ingin mempermainkan Anda atau berniat jahat hanya ingin berhubungan untuk memenuhi obsesi sesaat, bahkan Anda pun bisa mencegah bahaya lain yang bisa saja muncul, seperti kekerasan seksual.

loading...

Related For Tips Menghindari Pria Berniat Jahat