Tips Pacaran Jarak Jauh Yang BaikTips pacaran yang Sehat. Pada dasarnya, tidak ada satu orang pun yang ingin menjalani hubungan pacaran jarak jauh. Tetapi apalah daya, jika waktu harus memisahkan jarak kalian, entah itu karna tuntutan pendidikan, pekerjaan dan lain sebagainya. Tap Anda tidak usah khawatir karena pada Catatan ini Si Boy akan berbagi Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Tetap Romantis.

Salah satu alasan yang paling mendasar mengapa kebanyakan orang tidak ingin pacaran jarak jauh yaitu selingkuh dan tidak kuat menahan rasa rindu yang semakin menggunung. Padahal, kedua hal tersebut sangat lumrah terjadi dalam hubungan asmara, baik itu jarak jauh atau long distance relationship maupun sebaliknya.

Nah… jika diantara kalian kebetulan sedang menjalani hubungan pacaran jarak jauh, cobalah ikuti tips ampuh pacaran jarak jauh agar langgeng dan tetap romantis, dan pastinya ini merupakan tips cara pacaran yang baik dan sehat. Berikut adalah tipsnya.

Pesan Sponsor
  1. Berkomitmen untuk saling setia
    Jangan berpikiran bahwa disana dia juga tidak akan setia dan kemudian membenarkan diri anda untuk selingkuh. Hindari apapun yang akan membuat anda merasa bersalah dikemudian hari.
  2. Tetap berkomunikasi, saling percaya dan terbuka
    Hubungan yang berhasil adalah jika ada saling percaya dan tetap berkomunikasi walaupun jarak memisahkan. Jangan pesimis dan terbuka dengan perasaan yang anda alami. Bicarakan dengan kekasih anda apa-apa yang menggangu pikiran anda selama si dia di luar kota.
  3. Manfaatkan teknologi
    Saat ini teknologi nirkabel semakin canggih dan juga murah. Jangan menunggu di telpon, kalau merasa rindu telpon atau sms bilang kangen. Tetap tunjukkan perhatian seperti sedia kala sewaktu doi masih di dekat anda.
  4. Saling Kreatif
    Kadang cara-cara yang unik dan lucu yang mewakili perasaan anda akan menggugah doi dan membuatnya semakin cinta. Misalnya kirimkan kata-kata lucu, e-card lucu setiap hari berisi kata-kata mutiara cinta, puisi cinta romantis atau kirimkan ke alamat doi hadiah dadakan atau apa saja yang membuatnya surprise dan makin cinta.
  5. Mencari aktifitas tambahan
    Aktifitas tambahan ini berguna agar anda tidak terlalu sering memikirkan si dia di tempat lain. Ikuti kursus-kursus seperti kursus musik atau kursus memasak, selain menambah wawawan anda juga tidak terlalu terbawa perasaan rindu.

Perlu diingat, bahwasanya hal yang paling penting dalam memasuki hubungan pacaran jarak jauh adalah persiapkan diri anda secara mental terhadap kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di masa depan. Meski anda perlu tahu tanda-tanda pasangan anda mulai selingkuh anda harus tetap berpikir positif dan berdoa kepada Tuhan agar secepatnya dipertemukan kembali.

Mudah-mudahan catatan ini bermanfaat bagi kita semua. Dan bagi Anda yang menjalani hubungan pacaran jarak jauh, silakan jangan segan-segan untuk mengamalkan tips diatas. Semoga hubungan kalian langgeng. Amein.

Related Post and Ads: Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Tetap Romantis

Tanda-tanda Proses Pendekatan Cinta Anda Gagal

Dalam Hubungan Asmara, Kenapa Ciuman Itu Penting?

Inilah Cara Menghadapi Calon Mertua Galak dan Suka Marah

Inilah Tanda-tanda Hubungan Cinta akan Berakhir

Kiat Sukses Berkencan Bagi Para Wanita

Cara Cepat Hamil