loading...
Catatan Si Boy

Catatan Online Ofa Ragil Boy seputar Motivasi Kehidupan, Cerita Cinta Anak Remaja

Menu

Tips: Tetap Bahagia Meski Melajang

Kategori Catatan: Asmara

Lowongan Kerja Terbaru


Powered by: id.neuvoo.com

Tips: Tetap Bahagia Meski Melajang. Mungkin sulit bagi seorang perempuan menghabiskan waktu lama menjadi lajang. Permainan kencan yang selalu gagal membuatnya merasa ditakdirkan hidup melajang.

Namun Anda jangan berputus asa. Sebaiknya lakukan langkah berikut agar Anda tetap bahagia:

Selalu berpikir positif
Mungkin sulit dilakukan, terutama bila Anda dihadapkan dengan penolakan dan kekecewaan. Tetapi ingatlah untuk tetap positif, bertindak percaya diri, dan bahagia. Terlihat bahagia siapa tahu menjadi cara termudah untuk menarik perhatian orang.

Menjaga mood yang baik
Penting mencintai diri sendiri sebelum Anda mencintai orang lain. Merasa nyaman dengan diri sendiri tidak mesti mengenakan makeup berlebihan. Senang, aman, dan percaya diri menjadi kualitas menarik dalam diri sendiri.

Jangan putus harapan
Anda pasti membayangkan kapan Anda menikah, bagaimana hari bahagia akan berlangsung, dan berapa banyak anak yang akan dimiliki. Jika semua rencana itu belum terjadi, Anda pun akhirnya merasa kecewa.

Jangan putus harapan. Tetap sibuk dan fokus pada hal lain seperti pekerjaan, hobi, dan minat. Siapa tahu di tempat menyalurkan hobi, Anda mendapatkan kejutan menyenangkan.

loading...

Related For Tips: Tetap Bahagia Meski Melajang